Friday, November 14, 2014

Tips dan Cara Meningkatkan Penghasilan di PopAds


Setelah kemarin kita bahas tentang Cara Daftar dan Pasang Iklan di PopAds sekarang saatnya kita akan bahas Tips dan Cara Meningkatkan Penghasilan di PopAds. Mungkin temen-temen bertanya dalam hati padahal sudah daftar dan pasang iklan di PopAds tapi kq earning nya kecil yah. Jangan sedih ya son semoga tips berikut bisa membantu anda.

Yang pertama adalah iklan PopAds tidak muncul di handphone. Jadi hati-hati lah dalam promosi blog anda, jangan terlaulu banyak share atau promosi di facebook atau twitter. Karena mekipun pengunjung blog anda ribuan per hari nya tapi semuanya dari ponsel maka akan tidak ada guna nya. So, lebih baik promosi blog ke forum kaya Kaskus ataupun ping ke Google atau Yahoo

Kedua, Pengunjung tidak akan dihitung jika hanya membuka 1 halaman saja. Berati jika ada pengunjung yang masuk ke blog kita membaca 1 halaman kemudian dia close halaman tersebut maka tidak akan dihitung pengunjung. Ada baiknya jika anda pasang widget related post tentang artikel anda yang lainnya sehingga pengunjung anda kemungkinan akan tertarik dan membaca halaman blog anda yang lainnya.
Untuk cara pasang widget Related Post bisa di baca di SINI

Dan yang terakhir adalah pasang iklan anda di antar <head> dan </head>
Ana bisa memasang kode iklan anda di add widget tetapi hasilnya jika ada pengunjung yang klik blog anda maka pengunjung akan dibawa ke halam iklan PopAds sehingga banyak pengunjung yang enggan dan memilih close blog kita. Tetapi dengan meletakan kode iklan kita di antara <head> dan </head> maka pengunjung akan tidak akan terganggu karena iklan PopAds akan terbuka di tab baru.

Sekian dulu postingan saya tentang Tips dan Cara Meningkatkan Penghasilan di PopAds, semoga bisa bermanfaat dan menambah semangat anda dalam mencai uang di internet.

5 comments:

  1. visitor 500 cuma dapet 0.1$ per hari.... edeh, bnyak banget dah yang pakai block iklan sekarang..
    zonafilem

    ReplyDelete
  2. Kunbalnya gan, fauzan-hilmi.blogspot.com :-D

    ReplyDelete
  3. Are you trying to earn money from your visitors by using popunder ads?
    In case you are, did you take a look at EroAdvertising?

    ReplyDelete
  4. Nice post gan :D Ayo Kunjungin blog tutoals Hacker Dan Tools Hacking www.familyattackcyber.com

    ReplyDelete
  5. Nice post gan :D Ayo Kunjungin blog tutoals Hacker Dan Tools Hacking www.familyattackcyber.com

    ReplyDelete